Kolaborasi Anggota Koramil Jambu dan Warga Cor jalan Penghubung

    Kolaborasi Anggota Koramil Jambu dan Warga Cor jalan Penghubung

    JAMBU-Anggota Koramil 11/Jambu yang di komandoi oleh Batituud Pelda Rokhimin bergabung dengan warga dusun untuk melaksanakan kerja bhakti pengecoran jalan lingkar antar dusun, yang dilaksanakn di Dusun Kalisari Desa Kuwarasan Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang.

    Dalam kegiatan tersebut, Kamis (07/12) Anggota Koramil turut aktif membimbing dan memberikan arahan kepada warga dalam proses pengecoran jalan. Mereka bekerja bahu-membahu, menciptakan suasana kerja yang penuh semangat dan kebersamaan.

    Kadus Kalisari menyatakan apresiasinya terhadap kolaborasi positif ini, menggambarkannya sebagai langkah konkret untuk mewujudkan kemajuan desa. "Kerja bhakti ini bukan hanya sekadar memperbaiki infrastruktur, tetapi juga membangun solidaritas dan rasa memiliki terhadap lingkungan sekitar, " ujarnya.

    Selain meningkatkan kualitas jalan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara TNI dan warga . Kehadiran Babinsa tidak hanya sebagai pemimpin, tetapi juga sebagai teman dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk desa yang lebih baik.

    Masyarakat setempat menyambut baik hasil kerja keras mereka, merasakan dampak positif secara langsung dalam mobilitas sehari-hari.

    Dengan semangat gotong-royong yang mengemuka, kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi desa-desa sekitarnya. Kolaborasi antara Babinsa dan warga menjadi modal penting untuk meraih kemajuan dan kesejahteraan bersama.

    Editor:Yudha27

    semarang jateng
    Wahyudha Widharta

    Wahyudha Widharta

    Artikel Sebelumnya

    Hindari Amuk Warga,Babinsa Dan Babinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Kunjungi Rutan Salatiga, Irjen Kemenkumham...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags