Dandim Terima Kunjungan Tim Wasev TNI

    Dandim Terima Kunjungan Tim Wasev TNI
    Dandim 0714/Salatiga bersama Wasev TNI dan Camat Susukan,Kepala Desa Ketapang beserta Danramil 07/Susukan berfoto didepan Tugu TMMD Reg 101 Kodim 0714/Salatiga.

    SALATIGA - Tim Wasev Mabes TNI yang dipimpin Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP MI.pol , berserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Kodim 0714/Salatiga.Kamis(08/09)

    Setibanya di Kodim 0714/Salatiga Tim Wasev Mabes TNI yang di sambut Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, .SE, M, Si beserta Pasiter Kodim 0714/Salatiga.

    Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI ini dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD Reguler 101 TA. 2021 yang dilaksanakan oleh satuan jajaran Korem 73/Makutarama yaitu Kodim 0714/Salatiga.

    Selanjutnya Tim Wasev beserta rombongan melanjutkan dengan peninjauan lokasi sasaran fisik TMMD ke-101 yaitu melihat kondisi fisik pembangunan dan pengaspalan jalan, pembangunan RTLH dan juga pembangunan tempat ibadah (Masjid) di desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

    Selain mengecek sasaran TMMD, Tim Wasev juga melaksanakan komunikasi sosial baik dengan masyarakat maupun para tokoh masyarakat di sekitar lokasi TMMD, tentang kegiatan TMMD ke-101 dengan harapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

    Mudah-mudahan dengan program TMMD yang bekerjasama dengan Pemkab yang dikomunikasikan ke Dandim 0714/Salatiga  selanjutnya bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Ketapang, " kata Letkol Arh Agung Rahmad Wahyudi disela-sela kunjungan.

    Dikatakannya, bahwa kegiatan pembangunan Masjid, pengerasan dan pengaspalan jalan serta bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kodim 0714/Salatiga khususnya merupakan bagian dari tugas pokok TNI AD dalam membantu tugas Pemerintah Daerah untuk mengatasi kesulitan masyarakat.

    Sementara itu, Dandim 0714/Salatiga mengatakan, Bahwa pihaknya berharap dengan selesainya program TMMD di desa Ketapang bisa memperlancar roda-roda kehidupan masyarakat. "Dengan adanya program ini semua masyarakat bisa memanfaatkan dan tentunya agar dipelihara dengan baik apa yang sudah dikerjakan oleh TMMD, " ujar Dandim.

    Editor:Yudha27

    salatiga jateng
    Wahyudha Widharta

    Wahyudha Widharta

    Artikel Sebelumnya

    Dukung Pembangunan Infrastruktur Wilayag,...

    Artikel Berikutnya

    Korem 073/Makutarama Gelar Upacara Peringatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags